Sunday, March 30, 2014

Suka dan Duka Masuk Universitas Gunadarma ( Jurusan Akuntansi )

Nama  : Moh. Taufik Syam Amir
Npm   : 24210143
Kelas  : 4EB20


Alasan mengapa saya masuk gunadarma karena kampus swasta yang lebih baik di daerah Bekasi dibanding universitas swasta yang ada di Bekasi. Selain itu saya masuk gunadarma karena di gunadarma saya juga mendapat beasiswa gread 2 jadi masuk gunadarma lumayan lah dapat potongan yang lumayan besar. di Gundarma saya mengambil jurusan akuntansi jenjang S1, memilih jurusan akuntansi karena waktu SMA saya memilih jurusan IPS jadi saya pikir Akuntansi lah yang paling tepat tapi ternyata ( SALAH ) hahaha ....

Suka 
- lokasi kampus tidak jauh dari rumah jadi ga perlu capek dijalan.
- banyak bertemu dengan orang-orang baru.


duka (lebih banyak)
- fasilitas kampus tidak bagus banyak yang harus diperbaiki.
- kuliah di gunadarma itu banyak banget praktikumnya.
- kalo ujian lama banget sampe 3 minggu.
- kampus yang menurut saya ga ada liburnya karena kampus lain setelah ujian ada libur tapi di gunadarma
   tidak ada.

No comments:

Post a Comment